Sekretariat Kabinet Jajaki Kerja Sama dengan Tokyo University of Foreign Studies (TUFS)

Sekretariat Kabinet Jajaki Kerja Sama dengan  Tokyo University of Foreign Studies (TUFS)

Pusat Pembinaan Penerjemah Melaksanakan Penjajakan Kerja Sama Dengan Tokyo University Of Foreign Studies (tufs), Jepang Dipimpin Oleh Kepala Pusat Pembinaan Penerjemah Ibu Sri Wahyu Utami Pada Selasa 09/05/2023 (foto Doc Pusbinter)

  • Wednesday, May 10, 2023 2:12 PM
  • Pusbinter
  • Viewer 262 kali

Dalam upaya untuk meningkatkan kompetensi Penerjemah bahasa Jepang, Sekretariat Kabinet melalui Pusat Pembinaan Penerjemah melaksanakan penjajakan kerja sama dengan Tokyo University of Foreign Studies (TUFS), pada Selasa, 9 Mei 2023.

Dalam kunjungan di TUFS tersebut, Kapusbinter diterima oleh Profesor Furihata Masashi, Koordinator Program Studi Kajian Indonesia dan Ibu Niken Pramanik, Dosen Universitas Indonesia yang ditugaskan menjadi dosen di TUFS.

Pada kesempatan tersebut, Kapusbinter menyampaikan harapan agar Penerjemah bahasa Jepang dapat memperoleh kesempatan peningkatan kompentensi bahasa Jepang melalui pelatihan atau program magang di TUFS. 

Selain itu, Kapusbinter berharap dapat melaksanakan kerja sama dengan TUFS dalam hal pelaksanaan diklat teknis penerjemahan khususnya bahasa Jepang.

Selanjutnya, Kapusbiner menyampaikan harapan kerja sama TUFS dengan Sekretariat Kabinet dalam bentuk short courses, atau program-program lain yang dirancang bersama sehingga memberi manfaat bagi kedua belah pihak.

Pada pertemuan tersebut, Profesor Furihata Masashi, menyambut baik kunjungan delegasi Sekretariat Kabinet dan akan menindaklanjuti segala potensi yang akan dapat dilaksanakan untuk bekerja sama antara TUFS dengan Sekretariat Kabinet.

News

All News
..."
...
Wednesday, May 10, 2023 2:12 PM
..."
...
Wednesday, May 10, 2023 2:12 PM
..."
...
Wednesday, May 10, 2023 2:12 PM
..."
...
Wednesday, May 10, 2023 2:12 PM
Critic & Suggestion

E-JFP Mobile Application

Translator functional position application system (e-JFP) from the Cabinet Secretariat as the supervisor of the translator functional position.

Download Now !